Tugas Blog Sistem Informasi : Pembuatan Usaha Online Melalui Website

Toko Online Penjualan Alat-Alat Vital “PK”

Mari Belajar Teknologi

Visi :
Untuk Menjadi Toko Online Yang Terkemuka Di Indonesia, Dan Dikenal Oleh Orang Banyak.

Misi :
Memberikan Pelayanan Yang Memuaskan Kepada Pelanggan, Memastikan Keunggulan Alat-Alat Vital Yang Diperjualkan Agar Pelanggan Mendapatkan Kepuasan Yang Tiada Tara.

Penjualan Online Ini Bisa Diakses Melalui Web Kami Yang Bernama www.alatvitalpk.com

Pemesanan alat-alat vital tersebut bisa melalui email, telepon atau sms, email untuk pemesanan adalah adhysuryanata@ymail.com, dan sms atau telepon melalui no. telpon 085250979XXX.


Penjelasan Dari Toko Online Yang Saya Buat :

Saya Akan Menjelaskan Toko Online Yang Saya Buat Diatas, Dari Judul Toko Online-nya Telah Memenuhi Syarat Dari Tugas Yang Diajukan Kepada Saya, Syaratnya Adalah Membuat Judul Toko Online Yang Aneh, Nyeleneh, Dan Vulgar. Judul Itu Sebagai Pancingan Kepada Pelanggan Untuk Tertarik Melihat Apa Maksud Dari Judul Tersebut. Sebenarnya Arti Dari Judul Toko Online Penjualan Alat-Alat Vital “PK” Adalah Bisa Diartikan Alat-Alat Vital "PK (Pada Komputer)" Jadi Maksudnya Penjualan Alat-Alat Yang Sangat Penting Dalam Komputer, Seperti CPU Atau Prosessor, RAM, Motherboard, Dll Yang Sangat Penting Untuk Menunjang Komputer Dapat Digunakan Atau Bisa Berjalan.

Kemudian Syarat Berikutnya Adalah Mencantumkan Visi Dan Misi Dari Toko Online Saya, Dan Saya Sudah Memiliki Visi Dan Misi Dari Toko Online Yang Saya Buat. Dan ada Juga Kata-Kata Motto Dari Toko Online Saya Yaitu "Mari Belajar Teknologi". Dan Ditambah Sedikit Kerangka Kata-Kata Dari Toko Online Yaitu Pemesanan Bisa Melalui Apa, Alamat Website-nya, Contact Person, Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar